h1

Studio Mburimuseum Surabaya

September 24, 2008

Selasa, 23 September 2008 kemarin (bertepatan dengan hari kelahiran salah satu pembuat saya weblog..haha) saya ditemani oleh Rizky Marizal (teman SMA saya) berkunjung ke Studio Mburimuseum, komunitas seniman yang berada di Surabaya. Studio Mburimuseum ini berada tepat di belakang bekas gedung museum Mpu Tantular Surabaya (sekitar Kebun Binatang Surabaya). Ngomong-ngomong soal museum Mpu tantular sendiri, sekarang sudah pindah dan museum ini aktif di Sidoarjo. Oke! kembali ke Studio Mburimuseum, saat kami berdua sampai ditempat, sudah tampak beberapa orang sedang bercengkrama di pelataran studio, sampai akhirnya kami berkenalan, juga melihat karya-karya yang ada didalam studio dipandu oleh mas Kiki yang berambut gondrong (aku barusan potong mas Kiki, ngehe nih!), dengan kacamata retak sebelah, hehe….!.

Disini, kawan2 Studio Mburimuseum memamerkan banyak karya seperti lukisan, patung, desain grafis, juga karya seni rupa lainnya. Selain yang sudah kami sebutkan diatas, di studio ini juga banyak kawan-kawan yang maen musik, ada pula teater dengan banyak sekali foto-foto aksi teaterikal yang dipajang di dalam studio ini.

Seneng banget bisa berkunjung kesana, disambut dengan karya-karya yang mengagumkan, juga ramahnya mereka saat menerima tamu. “Kalau mau main-main kesini silahkan, mas!” ucap mereka beberapa kali…benar-benar bersahabat lho…Itu….Studio Mburimuseum!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: