h1

Akibat jarang menulis

February 24, 2009

Akhir-akhir ini saya jarang menulis, karena memang sudah lama saya tidak mengerjakan tugas yang melibatkan tulis menulis. Beberapa saat yang lalu saya berkenalan dengan rekan dari kuningan Jawa Barat melalui dunia maya, Mas Ian namanya.

Suatu hari kami berencana untuk barter benda dan sepakat kami paketkan melalui pos. Selain paket yang saya kirimkan, saya juga menulis surat untuk saya sertakan didalamnya. Saat menulis surat untuk Mas Ian, waaah…betapa saya mengalami kesulitan hingga menghabiskan hampir 10 lembar kertas, karena seringkali salah menulis huruf, dan jemari ini seakan berat dan tidak gemulai saat menulis, sudah tulisan jelek, salah tulis lagi…Aduh…hehehe!

Berarti, menulis perlu dibiasakan meski sebenarnya kita sudah bisa menulis, sepertinya begitu..

🙂

Leave a Reply

